header-int

Kedudukan Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah

Posted by : Administrator
Share

Kedudukan Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah

  1. Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kabupaten merupakan unsur pelaksana urusan pemerintahan bidang Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian.
  2. Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kabupaten sebagaimana dimaksud ayat (1) dipimpin oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kabupaten yang berkedudukan dibawah dan bertanggungjawab kepada Bupati Tapanuli Selatan melalui Sekretaris Daerah.
  3. Sekretariat Dinas adalah unsur staf yang dipimpin oleh Sekretaris yang berkedudukan dibawah dan bertanggungjawab kepada Kepala Dinas.
  4. Bidang adalah unsur pelaksana yang dipimpin oleh Kepala Bidang yang berkedudukan dibawah dan bertanggungjawab kepada Kepala Dinas.
  5. Seksi adalah unsur pelaksana teknis yang dipimpin oleh Kepala Bidang yang berkedudukan dibawah dan bertanggungjawab kepada Kepala Bidang.
  6. Unit Pelaksana Teknis adalah unsur pelaksana kegiatan teknis operasional tertentu yang berkedudukan dibawah dan bertanggungjawab kepada Kepala Dinas.
  7. Kelompok Jabatan Fungsional Teknis/Umum adalah unsur pelaksana teknis yang berkedudukan dibawah dan bertanggungjawab kepada Kepala Sub Bagian/Kepala Seksi.

 

Unidha Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kabupaten merupakan unsur pelaksana urusan pemerintahan bidang Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian. Dinas Komunikasi dan Informatika mempunyai tugas membantu Bupati melaksanakan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan daerah dan tugas pembantuan dibidang Komunikasi dan Informatika.
© 2019 Dinas Komunikasi dan Informatika Daerah Kabupaten Tapanuli Selatan. Facebook Twitter Linked Youtube